Kamis, 18 Agustus 2011

Hidup terkadang sulit untuk kita melilih mana yg baik dan mana yang buruk, It's right.yah itulah yang saya tahu. terkadang kita terpengaruh oleh hasutan seorang teman yang membuat kita terpuruk dalam suatu masalah. oleh karena itu kita harus bisa untuk memilih, MANA YANG BENAR dan MANA YANG BURUK???Tapi bukan itu yang saya bahas sekarang....
saya minta maaf sebesar-besarnya kepada orang yang pernah saya lecehkan di blog saya ini. Pada akhirnya,saya sendirilah yang bersalah dan patut untuk di lecehkan seperti itu, dan perkataan-perkataan itu seharusnya untuk saya bukan untuk anda.
 setelah saya tadi(18 agustus11) berbicara dan minta maaf kepada anda,ternyata apa yang di bilang teman-teman itu salah, mungkin teman-teman salah pemahaman saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar