Minggu, 24 Oktober 2010

Hidup,sebuah kata yg berarti luas. Hidup adalah sebuah fakta,keseimbangan imajinasi dan realita. Hidup adalah perjalan,perjalanan waktu. Dan waktu tersebut di bagi atas 3,LAMPU,SEKARANG,dan ESOK.


Hidup hanya sesaat mengapa kita buang sia-sia dg hal-hal tak brguna. Mengapa kita tak gunakan wktu sesingkat ini dg semaksimal mungkin. Dg mendkat khn diri kita pad Allah SWT.


Sadar kh kita bahwa Allah itu sudah memberikan mukzizat pada kita ksehatan,yg sampai skarng kita msih bsa bersenda gurau dgn tema2 d skeliling kita....,kita msih bsa mkan-mkanan seenaknya...,kita bsa lari-lari....,

Apa yg kurang dri smw yg dbrikan Allah kpada kita smw ini. Kita hanya bisa mengeluh,mengeluh,dan mengeluh.


SADARKAH KITA!!!!!


Sekarang coba bayangkan,jika kita punya penyakit yg parah,dan tenaga medis sdah angkat tangan. Apa yg hrus kita lakukan?


Hal-hal yg biasa kita lakukan bersama sanak keluarga,tman-tman itu sudah berubah. Kita hanya bsa berbaring d atas ranjang trus menerus. Kita sdah tak berdaya untuk bergerak.kita sdah tak kuat menahan rasa skit yang kiat menerus itu tmbah prah.


Akan kh kita slalu berbuat dosa-dosa d dunia ini?. kita melakukan maksiat trus?slalu meninggalkan sholat?


Akan seperti apa dunia dikemudian hari,jika makhluk ini seperti kita-kita ini?yang bisanya hanya mengeluh trus...slalu berbuat maksiat...lupa pada allah...


Naudzubillahimindalik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar